5 Film Meghan Markle dengan Rating Tertinggi di IMDb, Mayoritas Komedi Romantis

Senin, 08 Juli 2024 - 20:40 WIB
loading...
5 Film Meghan Markle...
Beberapa film Meghan Markle dengan rating tertinggi di IMDb didominasi genre komedi romantis. Meghan, sebelum menjadi Duchess of Sussex, dikenal sebagai aktris. Foto/Hallmark Channel
A A A
JAKARTA - Beberapa film Meghan Markle dengan rating tertinggi di IMDb didominasi genre komedi romantis. Meghan, sebelum menjadi Duchess of Sussex, dikenal sebagai aktris dengan berbagai peran di film dan serial televisi.

Meskipun karier aktingnya terhenti setelah pernikahannya dengan Pangeran Harry, beberapa film Meghan Markle masih dapat dinikmati hingga saat ini. Ibu dua anak itu pun tercatat telah membintangi banyak film dengan sejumlah artis top.

Berikut adalah lima film Meghan Markle dengan rating tertinggi di IMDb dilansir dari IMDb, Senin (8/7/2024).

5 Film Meghan Markle dengan Rating Tertinggi di IMDb





1. Anti-Social (2015) - 5,7

5 Film Meghan Markle dengan Rating Tertinggi di IMDb, Mayoritas Komedi Romantis

Foto/IMDb

Diceritakan bahwa Dee adalah seniman jalanan anarkis yang melawan sistem, Marcus adalah perampok bersenjata di toko perhiasan yang sedang dilanda gelombang kejahatan. Bagi kedua bersaudara itu, menjadi anti-sosial adalah cara hidup.

Terikat oleh kesetiaan keluarga yang tak tergoyahkan, mereka tanpa henti mengukir jalan mereka masing-masing dan Dee menemukan penerimaan di dunia seni London. Sementara perampokan besar-besaran Marcus mengumpulkan sedikit kekayaan dan aspirasinya meningkat.

Namun ketika perang geng yang sangat kejam meletus, Dee tiba-tiba dipaksa untuk mengingat siapa dirinya saat polisi dan penjahat saingan mendekati keluarga itu dan geng Marcus dengan menantang bersiap untuk mengalahkan target terbesar dalam karier mereka.

2. Dater's Handbook (2016) - 5,8

5 Film Meghan Markle dengan Rating Tertinggi di IMDb, Mayoritas Komedi Romantis

Foto/IMDb
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)